Jumat, 16 Februari 2018

Espressino Review

Kopi yang enak itu, yang tempatnya asik. Setuju? Kalau buat saya pribadi, yang lebih memilih teh dibandingkan kopi. Jadi bias antara kopi yang enak, biasa, dan enak sekali. Mau brand nya merek Bintang Jatuh, Microsoft Excel, yang penting tempatnya nyaman, musiknya asik, dan harganya nggak over price (Yang terakhir pasti pada setuju sama saya).




Review pertama ini saya mulai dari Kedai Espressino yang berada di Jalan Bango Raya (di bawah naungan jalan tol Depok Antasari yang masih dibangun), Pondok Labu, Jakarta Selatan. Paling gampang sih cari aja, Sekolah Al-Jabr. Mungkin kalau weekday, isinya mama mama yang nunggu anaknya sekolah. FYI, saat ini jam bukanya masih dari jam 09.00 - 17.00 WIB as a starter they said. Karena gua kemarin sore tiba jam 17.00 an dan sudah tutup (pengunjung kecewakkk).  Sebagai kedai kopi yang lumayan punya banyak saingan di sekitarnya dengan kombinasi barbershop. Kedai Espressino tampil chic karena desain eksteriornya yang berlatarkan warna biru muda. Bahasa orang desainnya Baby Blue (nge-google duluk).


Kopi yang ditawarkan berasal dari mixing kopi gayo dan toraja (hasil interview dengan mas barista, bukan dari papila lidah gue). Ambience kedai Espressino ini asik kok, terlebih pagi-pagi sendu begini lagu yang dimainkan adalah lagu lagunya Maroon5. Selain ngopi, Espressino juga menjual makanan berat seperti nasi goreng, spaghetti, soto betawi, dan ada juga cakes of the day. Pilihan gua jatuh ke hot cappuccino yang rasanya.... Ok gua bukan coffee expert. Rasanya ya rasa cappuccino aja tapi karena gua melihat sang barista pakai susu merek Green Field, dimana toko sebelah pakai lokal. Logika berpikir gua menyimpulkan kopinya enak untuk penggila dan penggemar minuman berkafein ini.





Dari segi harga, kedai ini memberikan harga yang variatif. Misal kamu lagi gak punya uang banyak karena udah tanggal tuak, bisa juga beli es kopi susu yang harganya cuma Rp,18.000 (sebelom pajak). Atau gak suka ngopi tapi butuh untuk ikut gaul sama temen temen yang kekinian bisa juga beli es tehnya aja yang merupakan pilihan bijak untuk kaka kaka atau dede dede SMA dan SD terdekat.

So! Rakyat Jaksel yang pingin gaul, maybe you need to chill out, hang out pamer, or sekedar numpang kerja dan menumpahkan ide kreatif seperti gua yang nan single but happy ini. Tunggu apa lagi, buat dirimu lebih gaul dan berfaedah!!!
...
..
.
.
.
Setelah selesai membuat posting dari blog ini, playlist nya masih Maroon5... (untung enggak kaya kaset ngadet yang playlistnya dikit dan ngulang ngulang lagunya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar