Senin, 03 April 2017

Sandwich Ala Minute



Sandwich toast ini saya buat lantaran daripada bahan bahannya basi. Dulu saya tipikal sayang sayang bahan. Kalo bisa disimpen dan bisa dipake kemudian hari, itu lebih baik. Tapi sekarang prinsip itu pudar. Karena barang yang disimpen walaupun ditaro kulkas, ujung ujungnya berjamur atau kelupaan dan dibuang.

Nah bahan yang harus saya habisi adalah smoked chicken. Yang sebelumnya saya masak sama adi di menu alpuket (nanti menyusul yaa videonya).

Bahan untuk toast ini adalah
1. Toast gandum (saya beli di foodmart) 2buah
2. Keju cheddar 2 slice iris panjang
3. Smoked chicken sliced potong panjang
4. Butter 2 sdm
5. Saos spicy tomat kewpie 2 sdm
6. Parmesan keju bubuk 2 sdm

Tahap
1. Panggang roti sekitar 3 menit sampai garing
2. Susun keju, smoked chicken, dan taburi dengan keju parmesan
3. Hiasi dengan saus dan taro butter
4. Micrawave agar butter meleleh
5. Sajikan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar