Sabtu, 19 Januari 2019

Dendeng Balado Dlala Enak Rekomendasi (Iklan)



Hai Guys...


Kalau di blog aneh ya pakai Hai Guys.. Padahal ini kan tulisan.

Oke, kali ini saya mau posting jualan saya sendiri yaitu Dendeng Dlala. Nah Dendeng Dlala itu adalah dendeng sapi balado yang brand image nya udah pasti enak dan bikin ketagihan. Yang membedakan dengan dendeng lain. Biasanya kalau makan, walaupun renyah tapi ada bagian yang keras.

Beda banget sama dendeng Dlala ini. Semua permukaannya crunchy nan renyah. Kalau dimakan dengan sambal dan nasi hangat dijamin ketagihan dan gak berenti makan. Oiya karena dendeng ini renyah dan ringan, uda pasti cocok banget kalau mau dibawa untuk jalan jalan ke luar negeri. Daripada bawa abon dan rendang, dendeng balado Dlala bisa banget jadi pilihan.

Terbukti, temen temen yang udah pesen pas jalan jalan Asean Trip kebantu banget sebagai pelipur lara. Apalagi kalau bumbu masakan di tempat kita berpelesir sama sekali gak nyambung sama nih lidah. Kan susah ya, nemu restoran padang di luar negeri. Udah kebukti banget kalau dendeng dlala ini cocok banget sebagai obat kangen pas kamu lagi travelling ke luar negeri atau dalam negeri.

Oiya seneng banget, dendeng ini udah direkomen sama mas anca n ius di Instagram lho. Pengen banget diendorse sama artis2 yang lain deh. Semoga ya 2019 ini, aamiin

Ok deh sekian postingan kali ini.Yang mau beli, bisa klik link di bawah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar